ZTE Voyage 3 Tercanggih Dari Sebelumnya

ZTE Voyage 3 Tercanggih Dari Sebelumnya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ZTE Voyage 3 Tercanggih Dari Sebelumnya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ZTE Voyage 3 Tercanggih Dari Sebelumnya.

Setelah merilis smartphone ZTE Axon Max dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni, kini vendor ZTE kembali merilis smartphone terbaru yang diperuntukan untuk meramaikan pasar smartphone entry level. Smartphone terbaru ZTE tersebut diberi label ZTE Voyage 3 dengan kode Q529C.

Harga ZTE Voyage 3 dibanderol dengan harga sejutaan, meski demikian ZTE Voyage 3 hadir sebagai phablet dengan dukungan konektfitas 4G LTE. Selain itu ponsel cerdas ZTE Voyage 3 juga sudah dibekali dengan kamera selfie 5 MP dan juga telah dibekali baterai berkapasitas jumbo yakni 4.080 mAh. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi ZTE Voyage 3, langsng saja simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga ZTE Voyage 3 berikut.
Review Spesifikasi dan Harga ZTE Voyage 3

Harga ZTE Voyage 3 dibanderol terjangkau menawarkan layar HD 5.0 inches dengan resolusi 5.0 inches. Phablet ZTE Voyage 3 sudah dibekali layar panel IPS yang mampu menciptakan 16 juta warna. Bekalan teknologi layar tersebut akan membuat layar ZTE Voyage 3 memiliki sudut pandang lebih luas.

Smartphone ZTE Voyage 3 sudah dibekali dengan layar bersifat multitouch namun belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan. Untuk mengantisipasi agar layar ZTE Voyage 3 tidak mudah terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna, maka Anda perlu menambahkan screen guard.

Salah satu kelebihan phablet ZTE Voyage 3 yaitu sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android yang saat ini tengah populer dan banyak disematkan produsen ponsel ke smartphone entry level yakni Android versi v5.1 atau biasa disebut dengan Android Lollipop.

Hadir sebagai phablet tetap membuat ZTE Voyage 3 memiliki body ramping yakni dengan paduan dimensi 145 x 71,8 mm dengan tebal 8,4 mm dan memiliki bobot 151 gram. Phablet ZTE Voyage 3 memiliki warna gold yang semakin membuat phablet ZTE Voyage 3 terlihat mewah.

ZTE Voyage 3

Pada segi konektifitas smartphone ZTE Voyage 3 sudah dibekali dengan konektifitas cukup lengkap sehingga akan membantu mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna ZTE Voyage 3. Phablet ZTE Voyage 3 sudah dibekali dengan Dual SIM sehingga akan membuat para pengguna lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja karena sudah bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam ponsel ZTE Voyage 3.

Untuk mengakses internet dengan mudah ponsel cerdas ZTE Voyage 3 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G. ZTE Voyage 3 juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM. Koneksi data tersebut akan membantu para pengguna ZTE Voyage 3 supaya tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jarigan 4G.

Smartphone ZTE Voyage 3 juga sudah dibekali dengan beberapa fitur serta konektifitas lain yang nantinya juga akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna ZTE Voyage 3. Adapun konektifitas dan fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi, GPS, konektifitas Bluetooth, USB dan USB OTG.

Beralih ke segi kamera, dimana kamera merupakan salah satu bagian smartphone yang cukup diperhitungkan sebelum membeli sebuah smartphone. Phablet ZTE Voyage 3 telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP untuk membantu kegiatan fotografi para pengguna. Ponsel cerdas ZTE Voyage 3 memiliki kamera utama yangs udah didukung dengan fitur Led Flash dan juga fitur autofocus. Kelebihan lain dari kamera utama ZTE Voyage 3 tersebut selain sudah bisa digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan ZTE Voyage 3 sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP untuk para pecinta selfie. Kamera depan ZTE Voyage 3 tersebut siap memanjakan para pengguna saat sedang berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video call dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Di sektor dapur pacu, pada tubuh ZTE Voyage 3 telah ditanami chipset Mediatek MT6735 dan ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad-core yang memiliki kecepatan 1 GHz. Phablet ZTE Voyage 3 sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu ZTE Voyage 3 agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ZTE Voyage 3 Tercanggih Dari Sebelumnya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.