Nokia 808 PureView dengan kamera berkuatan 41 MP

Nokia 808 PureView dengan kamera berkuatan 41 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Nokia 808 PureView dengan kamera berkuatan 41 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Nokia 808 PureView dengan kamera berkuatan 41 MP.

Nokia 808 PureView merupakan smartphone buatan produsen Finlandia yang ditujukan untuk penggemar fotografi kelas menengah ke atas. Smartphone yang harganya cukup mahal untuk kalangan menengah ini menawarkan fitur kamera yang hebat hasil kerja sama dengan mitra sejatinya yaitu Carl Zeiss sebuah produsen alat optik terkemuka di dunia. Sehingga spesifikasi Nokia 808 PureView menyeatkan kamera berkuatan 41 mp dengan lensa Carl Zeiss optics, lengkap dengan autofocus dan xenon flash. pihak Carl Zeiss sendiri berani mengklaim bahwa kamera pada nokia 808 pureview memiliki kemampuan yang setara dengan kamera dslr saat ini.


Selain kamera yang hebat, Nokia 808 PureView dilengkapi spesifikasi yang cukup smartphone kelas menengah ke atas, seperti layar sentuh kapasitif amoled dengan Corning Gorilla Glass dan teknologi Nokia ClearBlack, adanya GPS, Wifi yang bisa untuk hotspot dan juga tersedia port hdmi untuk mengubungkan smartphone ke TV atau perangkat lain yang menyediakan HDMI. Kekurangan Nokia 808 PureView adalah prosesor yang kurang greget yaitu pada 1.3 GHz single core, dan RAM hanya 512 mb serta resolusi layar yang tidak terlalu istimewa yaitu hanya 360 x 640 pixels. Untuk lebih jelasnya silahkan simak spesifikasi Spesifikasi Nokia 808 PureView lengkap di bawah ini :
Tablet Spesifikasi Nokia 808 PureView

Umum
Merk Nokia
Diluncurkan Februari 2012
Dirilis Juni 2012

Layar 
Tipe AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass, Nokia ClearBlackdisplay
 
Ukuran layar  4 inci,

Resolusi 360 x 640 pixels

Jenis Layar sentuh

Capacitive Multi-touch Screen

PPI 184 ppi

Bentuk Fisik
Berat 169 gram

Luas 123.9 x 60.2 x 13.9 mm

Keypad nomor


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Nokia 808 PureView dengan kamera berkuatan 41 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.