Asus Z1 Titan Terbaru

Asus Z1 Titan Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Z1 Titan Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Z1 Titan Terbaru.

Kabar baik bagi penggemar smartphone keluaran Asus, kabarnya Asus tengah mepersiapkan ponsel tangguh kelas premium untuk tahun 2016 mendatang, hal ini seperti dilansir dari situs GSMArc beberapa waktu lalu, meski tanggal perilisannya masih cukup lama yakni kemungkinan bulan September 2016 mendatang, namun sederet spesifikasi lengkap telah dipublikasikan oleh situs tersebut. Yang menarik dari ponsel Asus kali ini adalah sedainnya yang lebih elegan dan sporty yang berbeda jauh dengan ponsel Asus biasanya. Bisa jadi ini adalah generasi terbaru dari Samsrtphone Asus dimasa mendatang.


Bukan hanya desainnya yang lebih ekslusif, namun sederet spesifikasi baik hardware maupun software ternyata jauh lebih mumpuni dibanding ponsel yang pernah ada sebelumnya. Bahkan ada beberapa yang belum dirilis sekalipun sudah dimasukan kedalam spesifikasi ponsel ini. Entah benar atau salah namun situs tersebut memberikan informasi yang sangat lengkap. Salah satunya adalah sistem operasi android yang digunakan bukan lagi Android v6.0 Marshmallow yang baru saja dirilis, melainkan Asus Z1 Titan akan menggunakan OS ANdroid v7.

Tidak hanya itu, dapur pacu ponsel ini nantinya akan menggunakan prosessor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 830 berbasis 64 bits yang juga sama-sama belum dirilis karena saat ini baru ada Snapdragon 820 yang masih baru dirilis beber apa waktu lalu.Sementara kecepatan prosessornya dikatakan akan mengandalkan 2,2 GHz bertenaga Quad-core. Bahkan agar ponsel ini makin garang untuk berbagai kegiatan seperti ngegame maka kapasitas RAM 6 GB akan disematkan. Alhasil ini adalah satu-satunya ponsel kelas atas terbaru yang paling canggih sementara ini, apalagis isi grafis kelas premium dari Adreno 530 akan menampilkan kualitas grafis sangat halus dan jernih.

Berbeda pada ponsel Asus sebelumnya, Asus Z1 Titan justru menggunakan teknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen hingga 16,7 juta warna. Layar berukuran 5,5 inci tersebut akan diberikan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 534 ppi. Alhasil ponsel ini memiliki kualitas layar super jernih dan sangat real dalam menampilkan setiap gambar. Tak lupa, Corning Gorilla Glass 5 akan melapisi layar untuk melindunginya dari goresan. Serta teknologi Fingerprint Sensors atau sensor sidik jari dan iris retina scanner .

Smartphone ini nantinya juga akan dibekali kamera cukup mumpuni, dibagian belakang mengandalkan 16 mega pixels yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 4608 x 3456 pixels, fitur kamera juga sangat lengkap seperti autofocus, Face Beauty, PDAF Focus, Pixel Master dan lain sebagainya. Kamera depan masih akan menggunakan 5 mega pixels. Keunggulan Asus Z1 Titan yakni dari kapasitas penyimpanannya yang ekstra besar, diketahui ponsle ini menyediakan 256 GB memori internal yang masih bisa diekspansi hingga 128 GB dengan microSD.

Fitur konektivitas lengkap seperti dukungan aringan 3G dan 4G, bluetooth v4.2, USB Type-C, NFC dan Infra Red. Untuk daya tahannya mengandalkan kapasitas baterai Li-Po 3500 mAh yang bisa dilepas dan memiliki waktu bicara hingga 12 jam.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Asus Z1 Titan Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.