Vivo Y28 Andalkan kamera 5MP

Vivo Y28 Andalkan kamera 5MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Vivo Y28 Andalkan kamera 5MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Vivo Y28 Andalkan kamera 5MP.

Vivo Y28 adalah salah satu smartphone keluarn vendor Vovo yang baru dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau dan untuk menyasar kalangan entry level. Smartphone Vivo Y28 memiliki keunggulan pada segi kamera yakni sudah dibekali dual kamera dengan kamera selfie beresolusi 5 MP. Harga Vivo Y28 di Indonesia dibanderol cukup terjangkau yakni masih dalam kisaran sejutaan. Pada ulasan kali ini akan mengulas mengenai spesifikasi Vivo Y28, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Vivo Y28 dibawah ini.
Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y28

Vivo Y28 hadir mengusung bentang layar seluas 4.7 inches dengan perbandingan rasio antara layar dan body ~68.1%. Ponsel pintar Vivo Y28 memiliki layar beresolusi 540 x 960 pixels serta berkemampuan menciptakan kerapatan layar ~216 ppi pixel density. Vivo Y28 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna.Dengan dukungan teknologi layar tersebut maka akan membuat tampilan layar Vivo Y28 semakin terlihat tajam dan jelas.

Ponsel pintar Vivo Y28 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch namun belum didukung pelindung layar. Karena smartphone Vivo Y28 belum dilengkapi pelindung layar maka pengguna Vivo Y28 harus berhati-hati saat mengoperasikan atau menyimpan ponsel Vivo Y28 agar layar Vivo Y28 tidak sampai terkena goresan.

HP Vivo Y28 memiliki body ideal yakni dalam paduan dimensi 137.4 x 68.6 mm dengan ketebalan 9.8 mm serta memiliki bobot 156 gram. Ponsel pintar Vivo Y28 tersedia dalam satu warna yakni warna putih yang membuat smartphone Vivo Y28 semakin terlihat elegan dan mewah.

Harga Vivo Y28 Terbaru dan Spesifikasi, Andalkan Kamera Selfie 5 MP Harga Sejutaan di Indonesia

Sebuah smartphone pasti sangat dibutuhkan para pengguna untuk kemudahan berkomunikasi. Vivo Y28 sudah dibekali slot berukuran Micro-SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Ponsel Vivo Y28 juga sudah dibekali jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet tanpa didukung jaringan 4G LTE.

Vivo Y28 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Vivo Y28 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum terseia jaringan 3G. Selain itu masih banyak konektifitas lain yang mendukung smartphone Vivo Y28 seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Infrared port serta USB.

Fitur Wi-Fi pada ponsel Vivo Y28 dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis saat para pengguna Vivo Y28 sedang berada diarea hotspot. Fitur GPS dapat difngsikan sebagai penunjuk arah saat pengguna Vivo Y28 sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya. HP Vivo Y28 juga sudah dibekali konektifitas Bluetooth, Infrared port serta USB yang dapat difungsikan untuk mempermudah transfer file antar dua perangkat.

Pada sektor dapur pacu, perangkat Vivo Y28 sudah ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.3 GHz serta dibekali chipset Mediatek MT6582. Smartphone Vivo Y28 dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android yakni versi v4.2.2 (Jelly Bean). Vivo Y28 sudah dibekali RAM sebesar 1 GB yang akan mendukung agar kinerja dapur pacu Vivo Y28 dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Beralih ke segi kamera, perangkat Vivo Y28 memiliki kelebihan paa segi kamera karena vendor Vivo etelah membekali Vivo Y28 dengan dual kamera beresolusi tinggi dan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna. Ponsel pintar Vivo Y28 sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung oleh segudang fitr menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Kelebihan lain dari kamera utama Vivo Y28 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Vivo Y28 telah disematkan kamera depan beresolusi tinggi yakni 5 MP. Kamera depan Vivo Y28 tersebut siap memanjakan para pengguna Vivo Y28 saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat berfoto selfie dengan keluarga.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Vivo Y28 Andalkan kamera 5MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.