Spesifikasi Evercoss A5P

Spesifikasi Evercoss A5P - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Evercoss A5P. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Evercoss A5P.

Evercoss kembali memperlihatkan taringnya dengan memproduksi varian ponsel pintar Android terbaru bernama Evercoss A5P. Dimana Mereka mengusung ponsel dengan harga murah yang sudah dilengkapi sistem operasi Android terbaru yaitu Android KitKat 4.4. Selain itu, ponsel yang menargetkan pangsa pasar menengah ke bawah ini diberikan tenaga chipset MediaTek Mt6572.


Seperti kebanyakan ponsel pada umumnya, smartphone Evercoss A5P dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti MP3 player, Audio player, recorder dan Bluetooth. Namun, yang menjadi sorotan ponsel dengan pilihan casing merah, hitam, putih, hijau dan kuning ini adalah pada jaringannya yang sudah 3G HSPA. Dimana biasanya, ponsel-ponsel dengan harga yang sama di kelasnya belum memiliki jaringan setara dengan Evercoss ini.

Spesifikasi Evercoss A5P

Kartu: Dual SIM (GSM/ GSM)
Jaringan: 3G HSPA
Chipset: MediaTek Mt6572
Prosesor: ARM Cortex A7 Dual-core
OS: Apparatus 4.4 Kitkat
Grafis: Mali 400
Dimensi: 113.4 mm x 59.9 mm x 10.7 mm
Berat: 87.9 gram
Warna: Merah, hitam, putih, hijau dan kuning
Resolusi: 320 x 480 (touchscreen)
Support microSD
Domestic ROM: 512 MB
Domestic material: 256 MB
Kamera: 2.0 MP (utama) & 1.3 MP
Baterai: 1200 mAh

Seperti yang tertera di atas, Evercoss A5P mungkin adalah satu dari sekian banyak ponsel murah dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja (standar). Walau begitu, bagi ponsel yang sama di kelasnya, Evercoss A5P sudah lebih baik karena OS KitKatnya. Selain itu, harganya pun masih terjangkau untuk spesifikasi tersebut, yaitu sekitar Rp 500 ribu.

Dimensi dari ponsel China ini sendiri sekitar 113.4 mm x 59.9 mm x 10.7 mm, dengan tampilan dan material seperti ponsel-ponsel murah lainnya yaitu berbahan plastik dan beratnya sebesar 87.9 gram. Berarti, dapat dibayangkan bahwa ponsel Evercoss A5P ini cukup tebal dan berat namun dengan lebar layar yang kecil. Sedangkan untuk dayanya, baterai smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 1200 mAh.

Android A5P ini juga hanya dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A7 Dual-core berkecepatan 1 GHz dengan chipset MediaTek Mt6572. Selain itu, ponsel pintar murah ini dapat menyimpan 2 kartu SIM sekaligus (dual SIM) dan kartu memori (microSD) dengan domestic ROOM sebesar 512 MB dan domestic material sebesar 256 MB. Sedangkan untuk kamera, Evercoss A5P ini memiliki resolusi sebesar 2.0 MP pada bagian belakang yang sudah didukung LED flash dan kamera 1.3 MP pada bagian depan.

Walau begitu rendah dalam berbagai spesifikasinya, ponsel ini tetap memiliki pangsa pasarnya sendiri, termasuk bagi orang-orang Indonesia. Selain itu juga, ponsel ini bisa dibilang adalah saingan berat bagi smartphone teranyar bernama SPC S5 Phoenix yang sama-sama lahir dari negeri China.

Untuk banderol harganya perangkat ini bakal dilepas ke pasaran dengan harga hanya 400 ribuan saja.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Evercoss A5P. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.