Samsung Galaxy S6 Pink Edition

Samsung Galaxy S6 Pink Edition - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy S6 Pink Edition. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy S6 Pink Edition.

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition telah diluncurkan secara resmi di Tiongkok. Varian Galaxy S6 Edge+ terbaru ini nyaris tidak memiliki perbedaan spesifikasi jika dibandingkan dengan Galaxy S6 Edge+ standar.


Satu-satunya perbedaan yang cukup jelas antara Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition dan Galaxy S6 Edge+ versi standar adalah balutan warna pink pada bagian casingnya yang membuat Pink Edition ini terlihat lebih feminim. Dengan tampilan tersebut, sepertinya Samsung memang membidik kaum hawa.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition

Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition membawa layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci yang melengkung pada kedua sisinya. Layar QHD 2560 x 1440 piksel tersebut juga memiliki kerapatan piksel 518 ppi dan dilapisi dengan kaca melengkung Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition sendiri masih menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan tampilan yang dipercantik antarmuka TouchWiz UI. Seri Pink Edition ini tersedia dalam dua varian dengan ROM berkapasitas 32GB dan 64GB. Kedua varian tersebut sama sekali tidak dibekali dengan slot microSD. Untuk urusan konektivitas terdapat fitur pelengkap seperti 4G LTE Cat.9/Cat.6, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), Samsung Pay dan lain-lain.

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition mendapat dukungan dari chipset Exynos 7420 dengan proseor octa-core 64-bit (quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2,1GHz). Selain itu, kinerjanya juga semakin mantap berkat hadirnya RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4 dan pengolah grafis Mali-T760MP8.

Smartphone bongsor yang ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh tersebut membawa kamera belakang yang beresolusi 16 megapiksel. Kamera dengan aperture f/1.9 tersebut juga dibekali kemampuan autofokus dan fitur-fitur menarik seperti single LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization). Untuk kamera sekunder, tersedia kamera beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/1.9.

Seperti yang terlihat, meski hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya, Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition sendiri masih tetap mampu menawarkan performa yang sangat mantap.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy S6 Pink Edition. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.