Samsung Galaxy A9 Dengan Processor Octa-Core dan Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy A9 Dengan Processor Octa-Core dan Layar Super AMOLED - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy A9 Dengan Processor Octa-Core dan Layar Super AMOLED. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy A9 Dengan Processor Octa-Core dan Layar Super AMOLED.

Setelah sebelumnya tampil melalui foto-foto yang bocor beberapa waktu lalu, kini Samsung Galaxy A9 pun terlihat beraksi pada sebuah video yang diluncurkan pertama kali di Tiongkok.. Dalam video tersebut, hadir pula Galaxy A7 2016.


Selain tampilan luar yang terlihat dalam foto dan video tersebut, informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung Samsung Galaxy A9 juga sudah diketahui. Smartphone Galaxy A9 sendiri akan hadir dengan layar dan ukuran yang cukup besar.

Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 ini hadir dengan membawa layar Super AMOLED yang berukuran 6 inci. Layar full HD 1920 x 1080 piksel tersebut juga tampil dengan kerapatan piksel 440 ppi sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih dan nyaman di mata.

Samsung Galaxy A9 dikabarkan akan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop yang dilengkapi antarmuka TouchWiz UI khas Samsung. Smartphone keluaran pabrikan asal Korea Selatan tersebut mampu menawarkan performa yang cukup menjanjikan berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 620 yang disematkan di bagian dapur pacu. Chipset dengan prosesor octa-core ( 4 inti ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan 4 inti ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz) tersebut juga dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis Adreno 510.

Selain hadir dengan performa yang powerful, Samsung Galaxy A9 juga membawa sektor kamera yang cukup gahar. Di bagian belakang hadir kamera beresolusi 13 megapiksel yang didukung sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9. OIS (Optical Image Stabilization), LED flash dan beberapa fitur tambahan lain juga disematkan oleh Samsung untuk memudahkan pengguna saat memotret. Sementara itu dibagian depan sendiri hadir kamera beresolusi 5 megapiksel yang cukup mantap saat dipakai selfie.

Konektivitas yang dimiliki Samsung Galaxy A9 terbilang lengkap dan didukung dengan beberapa fitur tambahan seperti 3G HSPA, 4G LTE, NFC (Near Field Communications), GPS/GLONASS dan lain-lain. Sementara untuk urusan ROM, Smartphone Samsung yang dibekali dengan sensor sidik jari ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan mencapai 32 GB. Jika kapasitas ROM tersebut kurang besar, Anda bahkan dapat memperluasnya dengan ekspansi melalui slot microSD hingga 128GB.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy A9 Dengan Processor Octa-Core dan Layar Super AMOLED. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.