Review laptop Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM

Review laptop Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Review laptop Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Review laptop Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM.

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi khususnya dalam bidang laptop/notebook, Salah satunya yaitu Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM - Intel Core i7-4710U (6M Cache, up to 3.5 GHz) hadir dengan fitur yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan anda pada saat bermain game. Dibawah ini saya akan bagikan sekilas tentang Review Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM - Intel Core i7-4710U (6M Cache, up to 3.5 GHz)


Desain Sangat Tangguh dan Terbaik Untuk Gaming

Tampil dengan desain yang memukau dan kompak dengan layar besar berukuran 14 inch LED Backlit with Truelife and HD, dengan layar yang telah ditingkatkan menjadi IPS Full HD (1080p) serta fitur anti-glare, laptop ini siap menyajikan anda gambar dengan tingkat kejernihan yang lebih tajam dan jelas. Laptop ini didukung dengan prosesor Core i7 4710HQ generasi ke-empat berbasiskan arsitektur CPU Haswell, dimana model tersebut merupakan prosesor tipe quad-core yang dilengkapi dengan teknologi Hyper-Threading sehingga mampu mengerjakan delapan proses komputasi dalam sekali jalan. Prosesor pada laptop Dell yang satu ini memiliki nilai base clock speed sebesar 2,5 GHz dan dapat mencapai hingga 3,5 GHz ini berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Kualitas bahan pada laptop ini terbuat dari bahan halus berkualitas tinggi dengan ketebalan 2.9cm dan dengan berat 2.23kg. Dell Inspiron 7447 memiliki mobilitas yang tinggi. serta membuka potensi tidak terbatas akan laptop gaming.

Kapasitas Penyimpanan Yang Besar

Dell Inspiron 7447 telah dilengkapi hard disk dengan kapasitas 1 TB, sungguh kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menampung semua data-data berharga anda, serta kapasitas memori 8 GB dimana lebih dari cukup dapat menangani sistem operasi dan juga aplikasi modern yang memiliki kapasitas besar sekalipun.

Kartu Grafis nVidia GeForce

Laptop Dell Inspiron 14 7447 dilengkapi dengan graphics card terintegrasi Intel HD 4600 dan graphics card add-on GeForce GTX 850M 4GB DDR3.Kartu grafis nVidia GeForce menjadikan memori yang lebih luas dengan bandwith yang cepat untuk menampilkan grafis dan adegan yang lebih kompleks. Graphics card add-on akan segera menggantikan peran graphics card terintegrasi saat aplikasi 3D seperti game berjalan. GeForce GTX 850M adalah graphics card laptop dengan chip GPU GM107 berbasiskan arsitektur GPU Maxwell generasi pertama tersebut memiliki spesifikasi utuh sehingga di dalam GeForce GTX 850M terdapat 640 CUDA Cores, 40 Texture Units, dan 16 ROP Units, nVidia GeForce merupakan solusi terpercaya untuk Anda para gamer profesional.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Review laptop Dell Inspiron 7447 - 8GB RAM. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.