Meizu Pro 5 Mini dengan Prosessor Deca-core

Meizu Pro 5 Mini dengan Prosessor Deca-core - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Meizu Pro 5 Mini dengan Prosessor Deca-core . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Meizu Pro 5 Mini dengan Prosessor Deca-core .

Smartphone Meizu Pro 5 merupakan ponsel yang sangat tangguh yang kehadirannya cukup ditunggu publik. Belum selesai dengan euforia Meizu Pro 5 kini sudah dikabarkan akan hadir Meizu Pro 5 Mini yakni seri mininya Meizu Pro 5. Meski ada embel-embeli mini namun dari data dan informasi yang didapat ponsel ini masih cukup berkelas dan bisa disejajarkan dengan ponsel kelas menengah hingga atas merek lainnya.


Ponseld dual SIM GSM ini mengusung layar AMOLED dengan ukuran 4.7 inchi. Bahkan resolusinya sudah Full HD dengan kerapatan 469 ppi. Alhasil dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar serta resolusi dan kerapatan tinggi akan menampilkan kualitas terbaik, sangat jernih serta lebih realistis dalam menampilkan setiap gambar. Tak ketinggalan Corning Gorilla Glass 3 akan melindungi layar dari goresan dan debu.

Smartphone Meizu Pro 5 Mini mengandalkan sistem operasi android v5.1 Lollipop yang lebih responsif serta dukungan prosessor Power Full dengan chipset MediaTek MT6797 Helio X20 dibekali kecepatan Deca-core yang terdiri dari Dual-core 2.5 GHz Cortex-A72 serta Quad-core 2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Melengkapi kedigdayaan prosessor maka kapasitas RAM 3 Gb turut diberikan sehingga akan memberikan kecepatan maksimal saat pengoperasian ponsel terutama dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi android.

Smartphone super gahar juga menyediakan kelapangan memori dengan 32 GB memori internal maka sobat akan lebih bebas dalam menyimpan sebanyak-banyaknya file. Apalagi masih bisa diekspansi hingga batas maksimum 128 GB, hanya saja harus mengorbankan sim card 2 untuk diganti dengan microSD ata memori tambahan.

Sisi kamerapun tak kalah canggihnya, Meizu Pro 5 Mini mengandalkan kamera belakang berukuran 16 mega pixels dengan resolusi tinggi serta fitur sangat lengkap, dipadukan dengan kamera depan 5 mega pixels untuk kebutuhan selfie.

Smartphone dengan dukungan aringan 3G dan 4G LTE ini masih belum diketahi prihal kapasitas baterai, yang pasti dari segi kemampuan memang sangat tangguh sehingga diperlukan kapasitas baterai ekstra besar demi mengimbangi dengan komsumsi daya yang akan besar nantinya. Berikut Spesifikasi sementara Meizu Pro 5 Mini :

Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini

UMUM

Diperkenalkan Rumor Rilis Q1 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE

LAYAR

Ukuran 4,7", Full HD 1080 x 1920p, ~469ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Corning Gorilla Glass

DAPUR PACU

OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Dual-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.4 Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
GPU Mali-T880 MP4

MEMORI

RAM 3 GB RAM
Internal 32GB
MicroSD hingga 128 GB (Menggunakan SIM 2 Slot)

INTERNET / KONEKTIVITAS

4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC

KAMERA

Depan 5 MP
Belakang 16 MP, 2988 x 5312 pixels, Video: 1080p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization,Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Geotagging, Panorama, HDR.

FITUR LAIN

Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio YES
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- dll

BATERAI

Jenis Non-Removable Li-Po -
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Meizu Pro 5 Mini

Smartphone berbasis android Lollipop ini memiliki kemampuan diatas rata-rata, lihat saja prosessor Deca-core turut digunakan sebagai prosessor terbesar saat ini. Apalagi kapasitas RAM 3 GB juga terbilang besar. Nah, lantas berapa Harga HP Meizu Pro 5 Mini?? Kemungkinan dari kabar yang beredar ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.5.1 jutaan. WOW!! Nampaknya sangat menarik untuk ditunggu kabar selanutnya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Meizu Pro 5 Mini dengan Prosessor Deca-core . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.