Meizu M2 Smartphone Terbaru

Meizu M2 Smartphone Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Meizu M2 Smartphone Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Meizu M2 Smartphone Terbaru.

Setelah seri m2 Note, Meizu kembali merilis versi kecilnya, yakni Meizu m2. Mengurangi beberapa spesifikasi, m2 hadir dengan bentuk yang sangat mirip dengan saudara besarnya. Menargetkan pengguna anak muda, m2 tampil lebih kompak dan simpel.

Unibodi

Masih menerapkan konsep desain unibodi, m2 memiliki tampilan yang mirip iphone 6. Bedanya m2 tampil lebih kompak meski memiliki ketebalan yang lebih gemuk. Dibuat dengan material plastik yang dikombinasikan dengan bingkai magnesium membuat smartphone kokoh.

Tidak seperti smartphone android lain yang biasanya memiliki tombol back, Meizu m2 hanya menggunakan satu tombol akses menu yang berfungsi ganda untuk back dan home. Tombol ini memilii fungsi back dengan menswipe tombol kekiri dan membuka recent apps yang harus dengan cara menyapu sisi bawah layar ke atas. Untuk sebagian pengguna Android, awal menggunakan smartphone mungkin akan kerepotan untuk kembali ke home.

Sebagai smartphone versi kompak, m2 memiliki bentuk yang cukup manis sekaligus elegan. Selain tombol tengah, tombol fisik lainnya hanya bisa ditemuan disebelah kanan bodi, yakni tombol power dan volume rocker. Sedangkan pada sisi sebaliknya, pengguna bisa menemukan slot NanoSIM card dan MicroSD. Dengn desain ini membuatnya nampak kompak.
Baca Juga: Hands On Meizu M2

Flyme 4.5

Pada tampilannya m2 nampak sangat simpel unlock, m2 dapat dibuka kuncinya dengan menswipe layar dari bawah keatas. Masuk seteah dibuka, tampilan langsung masuk kedalam homescreen yang sekaligus sebagai app drawer atau menu. Berbeda dnegan tampilan default android yang menggunakan 4 ikon dibagian bawah, Meizu m2 hanya memiliki tiga ikon saja yang menampilkan ikon dialer, browser dan message. Pada daftar aplikasi terdapat tiga panel. Panel ini akan bertambah jika aplikasi lebih banyak lagi.

interface

Tidak seperti seri Note yang menggunakan panel layar IGZO, Meizu M2 menggunakan panel layar IPS LCD dengan kualitas HD yang mampu menampilkan gambar serta warna natural. Tidak hanya didalam ruang, pengguna juga masih nyaman saat menggunakannya diuar ruang atau dibawah sinar matahari.

google-play

Meizu m2 Memiliki sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka khas Meizu terbaru yakni Flyme 4.5. Interface ini mampu menghadirkan interface yang interaktif, sederhana dan simpel.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Meizu M2 Smartphone Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.