Informasi Laptop Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE

Informasi Laptop Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Informasi Laptop Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Informasi Laptop Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE .


Laptop Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE Windows 8. Anda dapat menikmati performa notebook yang memiliki kinerja handal dan optimal dengan harga yang sangat terjangkau, dengan berbekal prosesor Intel Dual Core N284up to 2,58GHz dan memori RAM 2 GB yang bertenaga serta kapasitas memori penyimpanannya cukup besar yaitu HDD 500 GB, dengan sistem operasi Windows 8, sehingga dapat menunjang pekerjaan komputasi anda berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE Windows 8 memiliki tampilan yang sangat elegan di desain dengan layar sebesar 14 inci dan bobot kurang lebih 4 kg, memberikan anda kemudahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas sehari-hari tanpa khawatir kelelahan dalam membawanya. Dengan layar 14" dan tampilan HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD yang cukup lebar, memberikan anda pengalaman dalam melakukan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. Dengan kualitas HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya akan warna.

Acer Aspire One 14 Z1401

Notebook Acer yang satu ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi dan LAN. Anda dapat berselancar di dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dan dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth, webcam serta fitur lainnya seperti Interface Provided : 1x USB 3.0 port, 2x USB 2.0 port, 1x HDMI port with HDCP support


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Informasi Laptop Acer Aspire One 14 Z1401-C9UE . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.