Info Terbaru netbook Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen

Info Terbaru netbook Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Info Terbaru netbook Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Info Terbaru netbook Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen .

Kemampuan sebuah notebook convertible, dengan harga yang terjangkau dan dengan desain serta bentuknya dapat menjadi senjata pemasaran yang menarik bagi sebagian perusahaan. Salah satunya adalah Lenovo yang memiliki lini Flex, notebook touchscreen display dengan ukuran mungil dan kemampuan dual-mode.

Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen

Lenovo Flex 10 didukung dengan processor Intel® Celeron® Processor N2805 (1M Cache, 1.46 GHz) dengan clock speed hinga 1,46 GHz, yang dipadukan dengan Intel HD Graphics, memori RAM sebesar 2 GB serta penyimpanan 320GB cukup untuk menyimpan data-data berharga anda.


Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen didesain dengan desain yang inovatif serta tampilannya memiliki ketebalan 21 mm dan bobot 1,2 kg, bobot yang sangat enteng banget sehingga cocok untuk menemani aktivitas anda sehari-hari.Terdapatnya bantalan karet pada bagian layout tombol yang unik ini ditujukan untuk dapat berfungsi sebagai stand mode pada Flex 10. Fungsi stand mode ini diaktifkan dengan melipat display ke arah belakang hingga 300 derajat dari posisi display tertutup, menjadikan bagian keyboard berada pada bagian bawah. Pada saat stand mode, keyboard dan touchpad dengan cara otomatis dimatikan dan pengguna dapat langsung berinteraksi dengan layar sentuh Flex 10. Sehingga dengan posisi ini anda dapat secara efektif melakukan tudas seperti melihat gambar maupun memutar video.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Info Terbaru netbook Lenovo IdeaPad Flex 10 Touch Screen . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.