Info Laptop Asus X450JN-WX022D Terbaru

Info Laptop Asus X450JN-WX022D Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Info Laptop Asus X450JN-WX022D Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Info Laptop Asus X450JN-WX022D Terbaru.

Merek Laptop yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya di Indonesia. Laptop dengan merek ini selalu menawarkan harga yang relatif lebih murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi, sehingga membuat daya tarik tersendiri pada sebagian konsumen laptop di Indonesia.

Laptop Asus X450JN-WX022D

Notebook Asus X450JN-WX022D memiliki layar sebesar 14” dan tampilan layar IPS Full HD dengan resolusi 1366 x 768 serta lapisan anti-glare yang terpasang untuk menghindari ketegangan mata dan bekas sidik jari yang tertinggal, sehingga memberi kenyamanan bagi anda untuk berbagi konten dengan keluarga maupun teman-teman. Dirangkai dengan material berkualitas tinggi sehingga terlihat elegan, stylish dan kuat.

Sangat nyaman digunakan untuk multitasking sehari-hari cocok di pakai untuk bekerja maupun hiburan, Desain yang rampingnya 5% lebih tipis dari notebook X Series sebelumnya. Laptop ini menggunakan Intel Core i7-4700HQ sebagai prosessor dengan kecepatan hingga 3.4Ghz L2 Cache 6MB dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri GT 840M 2GB yang memberikan anda kebebasan dan kelancaran untuk memainkan game-game berat, multitasking program, dan software lainnya. Laptop ini juga memiliki fitur Teknologi ASUS Super Hybrid Engine II memberikan 2 detik waktu yang dibutuhkan dari sleep mode dan 2 minggu standby dengan backup data otomatis bahkan saat baterai anda habis, dan USB 3.0 untuk kecepatan transfer data yang 10 kali lebih cepat dari USB 2.0. serta teknologi IceCool untuk menjaga lokasi sandaran telapak tangan tetap adem.

Untuk kualitas Audionya, notebook ASUS ini menggunakan teknologi audio ASUS Sonic Master yang akan menghasilkan kualitas suara yang lebih detail dan kencang. Sehingga anda akan disuguhkan kualitas hiburan multimedia yang menyerupai bioskop.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Info Laptop Asus X450JN-WX022D Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.