Gionee Marathon M5 Plus Dengan OS Android 5.1 Lollipop

Gionee Marathon M5 Plus Dengan OS Android 5.1 Lollipop - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Gionee Marathon M5 Plus Dengan OS Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Gionee Marathon M5 Plus Dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Gionee Marathon M5 Plus adalah smartphone kelas menengah terbaru dari Gionee yang baru saja menyambangi TENAA China. Selain sektor dapur pacu, melalui informasi yang terdapat pada situs TENAA, diketahui bahwa Marathon M5 Plus akan membawa baterai yang berkapasitas 5020mAh.


Untuk smartphone kelas menengah, Gionee Marathon M5 Plus hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar dan didukung dengan fitur-fitur yang cukup menarik. Selain itu, tentu saja dukungan baterai berkapasitas besar membuat smartphone ini mampu menemani aktivitas Anda seharian penuh.

Gionee Marathon M5 Plus

Gionee Marathon M5 Plus memiliki layar sentuh berukuran 6 inci yang menggunakan teknologi MOLED kapasitif. Layar tersebut hadir dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan memiliki kerapatan mencapai 367 ppi. Selain itu, Gionee juga sudah melapisi layar tersebut dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Marathon M5 Plus akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik balutan antarmuka Amigo OS. Performanya sendiri bisa dikatakan lumayan mantap berkat dukungan dari chipset MediaTek MT6753. Selain mengandalkan kinerja prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang tersemat pada chipset MediaTek tersebut, smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini juga diperkuat RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis mumpuni Mali-T720MP3.

Gionee Marathon M5 Plus juga memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 32GB dan sebuah slot microSD yang mampu mendukung ekspansi hingga kapasitas 128GB. Sementara untuk urusan konektivitas, tersedia fitur-fitur pendukung seperti port USB Type-C, 4G LTE, dual SIM, GPS dan lain-lain.

Smartphone terbaru dari Gionee ini membawa kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan aperture f/2.2. Kamera tersebut juga didukung sensor BSI (BackSide Illuminated) dan dual-tone LED flash. Di bagian depan, Marathon M5 Plus yang ditenagai baterai berkapasitas 5020mAh ini membawa kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie.

Sepertinya terlihat Gionee Marathon M5 Plus terlihat menarik di beberapa sektor, terutama di sektor dapur pacu dan kamera. Selain itu, tampilan layar juga terbilang cukup jernih.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Gionee Marathon M5 Plus Dengan OS Android 5.1 Lollipop. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.