Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai Besar 4250 mAh

Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai Besar 4250 mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai Besar 4250 mAh. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai Besar 4250 mAh.

Boros baterai tampaknya masih menjadi kendala tersendiri dalam sebuah smartphone maupun tablet. Hal ini menjadi salah satu alasan beberapa produsen gadget melepas produk dengan teknologi hemat baterai hingga penggunaan kapasitas baterai yang lebih besar guna mengatasi masalah tersebut. Menariknya, tak hanya produsen kelas dunia saja yang peduli akan borosnya baterai pada smartphone, produsen lokal sekelas Evercoss pun diam – diam mengembangkan smartphone baru guna mengatasi hal tersebut. Vendor lokal ini akhirnya melepas Evercoss Elevate Y Power yang dibekali kapasitas baterai besar yakni 4250 mAh atau 2 -3 kali lebih besar dari baterai smartphone yang ada di pasaran.


Evercoss mencoba memahami kebutuhan pengguna saat ini yang tak mudah lepas dari smartphone. Maka untuk desain produk terbaru kali ini, vendor menghadirkan tampilan yang elegan dan lebih nyaman. Meski tak ramping seperti kebanyakan smartphone saat ini, produsen menjanjikan kenyamanan yang lebih di produk terbaru ini. Desainnya mudah digenggam dan cukup solid.

Untuk penggunaan layar, ponsel Android terbaru ini kabarnya mengusung layar sentuh dengan bentang diagonal 5 inci. Layarnya akan mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dengan sokongan teknologi IPS dan multitouch, layar ini semakin menarik dan maksimal kala digunakan. Apalagi penggunaan baterai yang lebih besar membuat Anda bisa mengoperasikan ponsel pintar ini lebih lama dengan nyaman.

Menengok bagian dapur pacu, produsen masih mempercayakan otak kinerja pada prosesor quad- core dengan kecepatan 1,3 ghz. Performa Evercoss Elevate Y Power ini semakin menarik berkat sokongan Ram 1 GB dan GPU mumpuni. Untuk sistem operasi, kabarnya perangkat ini sudah dipasang OS Android 4.4 kitkat.

Smartphone ini juga sudah dibekali fitur dual sim card yang mampu digunakan di jaringan 3G HSDPA. Untuk fitur lainnya, produsen menyematkan wifi, Bluetooth, GPS hingga memori internal yang cukup besar. Untuk kamera, produsen membekali kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur smile shot hingga gesture.

Kabarnya, Evercoss Elevate Y Power akan dijual secara online. Untuk 23 Februari esok, Anda bisa membeli produk ini dikisaran harga 1,5 juta saja dari harga normal 2,5 juta.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai Besar 4250 mAh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.