Evercoss AT7S Tablet dengan OS Android Kitkat

Evercoss AT7S Tablet dengan OS Android Kitkat - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Evercoss AT7S Tablet dengan OS Android Kitkat. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Evercoss AT7S Tablet dengan OS Android Kitkat.

Tablet Android mungkin tak memiliki pasar persaingan yang terlalu ketat dibanding Smartphone. Namun, bukan berarti pasar tablet sepi akan produk baru maupun produk inovasi. Seperti yang coba dihadirkan Evercoss baru – baru ini dengan melepas perangkat tablet terbaru bernama Evercoss AT7S. Tak sekadar tabletAndroid, Produsen menjanjikan performa yang maksimal dengan fitur yang lengkap. Produsen juga sudah menyematkan fitur sim card sehingga memudahkan Anda berkomunikasi, menelpon dan sms. Ini menjadi daya tarik sendiri mengingat masih banyak tablet Android lokal yang tak dibekali fitur sim card. Lalu, apa saja spesifikasi mendetail perangkat ini?


Evercoss tampak serius menggarap segmen smartphone maupun tablet di tahun 2015 ini. Buktinya, untuk urusan desain, Tablet Android terbaru ini datang dengan tampilan luar yang minimalis dan berkesan mewah. Dimensinya cukup tipis dengan berat yang ringan sehingga memudahkan pengguna yang aktif bergerak.

Memaksimalkan penggunaanya sebagai sebuah tablet, produsen mengandalkan layar sentuh berukuran 7 inci. Layar ini dibekali resolusi 600 x 1024 piksel. Meski layarnya masih mengusung teknologi WSVGA, layar tablet ini cukup apik menampilkan warna dan video. Layarnya yang lebar ini juga semakin responsive berkat tambahan fitur multitouch.

Evercoss-AT7S

Vendor lokal ini terus memberikan yang terbaik pada pengguna setiannya. Produsen membenamkan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Performa tablet ini semakin unggul dan cepat dengan sokongan memori RAM 1 GB. Kinerja tablet ini dijamin mumpuni untuk bermain game hingga multitasking sekalipun. Sistem operasi yang digunakan di perangkat ini juga terbilang baru yakni Android Kitkat 4.4 yang memberikan pengalaman lebih menarik.

Seperti yang sudah diulas diatas, Tablet Android KitKat, Evercoss AT7S ini sudah dibekali dual sim card yang mampu memacu data di jaringan 3G HSPA. Untuk memori internal, produsen menghadirkan memori 8 GB dan slot micro SD. Tak lupa, ada fitur wifi, Bluetooth, GPS hingga baterai 3100 mAh.

Dibagian kamera, tablet ini dibekali kamera utama 8 MP dengan autofocus dan LED Flash. Untuk Anda yang gemar selfie, terdapat kamera depan 2 MP.

Dengan spek yang mumpuni tersebut, tablet Android lokal ini kabarnya hanya dijual dikisaran harga 1,4 Juta saja.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Evercoss AT7S Tablet dengan OS Android Kitkat. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.