Asus Transformer Book T100TA-DK005H-10.1"

Asus Transformer Book T100TA-DK005H-10.1" - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Transformer Book T100TA-DK005H-10.1". Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Transformer Book T100TA-DK005H-10.1".

Asus Transformer Book T100TA sangat cocok digunakan untuk segala usia dan merupakan sebuah notebook yang memiliki ukuran layar sebesar 10.1 inci lengkap dengan fitur touchscreen, serta tidak hanya berfungsi sebagai notebook, laptop Asus ini juga dapat difungsikan sebagai tablet, yaitu Monitor atau layar dapat dilepas dari keyboard yang akan memberikan anda kesempatan untuk menggunakan monitor sebagai tablet. Hadir dengan desain kokoh membuat laptop ini terlihat lebih kompak serta elegan. Didukung dengan kinerja mesin yang tangguh dan optimal membuat laptop ini mampu mengerjakan segala pekerjaan komputasi anda dengan mudah.

Kinerja Optimal
Laptop ini menggunakan prosesor Intel Atom Bay Trail-T Z3740 The clock speed yang bisa dicapai oleh prosesor hingga 1.8GHz .Kapasitas RAM 2GB DDR3 ditampilkan dalam laptop ini yang memiliki frekuensi 1067MHz. Anda dapat mengakses berbagai aplikasi pada waktu yang sama tanpa kerumitan. Untuk penyimpanan data, laptop ini didukung dengan harddisk berkapasitas 500 GB. Sehingga File dari berbagai ukuran dapat disimpan dalam laptop ini dan dapat dimainkan atau dilihat dengan sangat lancar. Asus Transformer Book T100TA-DK005H memiliki dua speaker built-in dengan teknologi SonicMaster, Ini akan menyuguhkan Anda untuk menikmati film, musik dan video tanpa perlu speaker tambahan. Sedangkan untuk mendukung kinerja layar, kartu grafis Intel HD 4000 menjadi pilihan pada notebook ini. Sekarang Anda akan dapat memainkan semua game terbaru dengan kartu Intel HD Graphics yang sudah ada dalam laptop ini. Sistem operasi Windows 8.1 telah terinstal di laptop ini, yaitu 64 bit dan dengan demikian anda dapat mengakses aplikasi apapun dengan mulus. Laptop ini juga memiliki 1.2MP kamera web. Sekarang anda dapat menghadiri panggilan video conference atau berbicara dengan orang yang anda cintai dari kantor maupun dari mana saja di dunia dengan bantuan webcam ini.

Asus Transformer Book T100TA-DK005H
Asus Transformer Book T100TA-DK005H

Memiliki Tampilan Elegan

Asus Transformer Book T100TA-DK005H tampilkan dengan layar 10,1 inci. Dimensi dari perangkat ini adalah 30,2 x 20,6 x 7,4 cm sedangkan beratnya 1,7 kg. cukup ringan dan akan memungkinkan anda untuk membawanya ke manapun dengan mudah tanpa khawatir kelelahan. Layar IPS HD 10,1 inch dengan multitouch panel layar silau memiliki resolusi 1366 x 1080 piksel. Daya tarik utama dari laptop Asus yang satu ini adalah fitur touchscreennya. Fitur unik ini akan menyuguhkan anda untuk menelusuri berbagai aplikasi dengan sangat nyaman. Anda dapat menikmati film dengan definisi tinggi dan game di layar ini.Tampilan elegan dari laptop pasti akan membuat anda lebih gaya dan percaya diri untuk memamerkan kemanapun anda membawanya.

Komunikasi dan Konektivitas
Laptop Asus ini memiliki Tipe wireless IEEE 802.11 b / g / n yang akan memungkinkan Anda mengakses jaringan Wi-Fi tanpa hambatan. Koneksi Bluetooth adalah versi 4.0 dan yang akan memungkinkan anda untuk terhubung ke perangkat yang didukung Bluetooth. Anda dapat mentransfer file dengan kecepatan tinggi dari laptop ini ke perangkat Bluetoothmaupun sebaliknya dengan sangat cepat. Memiliki 1 port USB 3.0, 1 / jack headphone-out mikrofon-in, 1 slot micro HDMI, 1 slot micro USB dan 1 card reader microSD. DVD writer akan menyuguhkan anda memainkan segala jenis disk dalam laptop ini. Segala format audio dan video umum telah didukung oleh laptop Asus ini dan dengan demikian anda tidak perlu khawatir tentang apakah video atau file audio dapat dimainkan atau tidak.

keyboard, Tablet, Baterai dan Input Pilihan
Perangkat touchpad pointer, dengan keyboard dock standar dan ergonomis yang nyaman dan layar IPS. 32 GB kartu EMMC ini untuk aplikasi pada tablet & 500 GB Harddisk untuk Penyimpanan Data di Keyboard Dock merupaka sebuah suguhan yang sempurna bagi pengguna. Tombol mouse kiri dan kanan pada laptop Asus ini pasti akan memberikan kepuasan tertinggi saat browsing website atau bahkan saat bermain game. Memiliki 2 Cell, 31 baterai polimer Whrs, yang bisa cukup memberikan cadangan waktu untuk menyelesaikan presentasi anda sangat penting. Input daya untuk laptop ini adalah melalui adaptor 10W AC.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Asus Transformer Book T100TA-DK005H-10.1". Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.